quickedit { display:none; }

Text LCD

Jumat, 07 Januari 2011

Dampak BuruK Dunia Maya [InterneT]

Setelah sekian lama saya tidak mengeluarkan single baru blog saya jadi kalah sama blog – blog lain yang mencapai nomer #1 di billboard (emang lagu zzz ==’a) maksud saya datang dimari adalah saya mau meminta sumbangan bagi anak anak yatim diluar sana (==’a) bukan maksud saya kembali adalah untuk memperingatkan ke anda tentang “apa saja bahaya dunia maya dan sekitarnya ” yah mungkin postingan ini tidak sebagus yang lama namun ini berupa tips gan ^^
Internet
Bagi yang belum tau dunia maya wahh kalian pasti ga pernah liat acara baru yang tentang penampakan di tran*7 yang berjudul “Masih Dunia Maya” lumayan juga sih disuruh nunggu dari jam 12 malem sampe jam 4 pagi sambil di dunia maya aku sih betah betah aja (kok jadi ginian ya ==’a). Dunia Maya atau nama kerennya internet adalah suatu jaringan dimana komputer yang memiliki akses internet melalui ISP (Internet Service Provider) masing – masing dapat berhubungan melalui suatu web. Internet memiliki banyak fungsi yang sangat menguntungkan seperti untuk mencari sesuatu seperti nama dan cara pendaftaran di sebuah instansi bahkan nama anda pun dapat dicari di sana namun bukan mencari anak hilang atau pacar selingkuh, kalo itu sih hubungannya sama Tercegek – Cegek bukan pada internet; selain itu anda juga dapat membuat diary atau sebuah informasi pada sebuah blog yang mirip seperti mading online namun mading ini kita sendiri yang mengelolanya ; selain itu di internet juga ada beberapa hal seperti jejaring sosial yang kerap menculik para remaja dan membuat kasus selingkuh meningkat (fakta barusan baca di koran ) ,namun jejaring sosial juga memiliki beberapa keuntungan seperti untuk mengumpulkan teman yang terpisah sejak jaman batu hingga sekarang bahkan sekarang anda dapat memesan sebuah bakso lewat Facebook
Facebook
dan juga dapat dapat mengikuti updet dari artis artis ternama seperti Justin Beibeh lewat Twitter dan juga dapat bermain games games gratisan flash yang lumayan seru di dan di ; selain itu ada lagi manfaat internet yang merupakan favorit ane yaitu “DOWNLOAD GRATIS YANG BAJAKAN” siapa coba gak suka download yang gratisan tanpa harus merogoh kolong meja eh kocek.

Nah yang dijelaskan di atas adalah manfaat dari internet namun kali ini saya akan membahas tentang kerugian internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar